Apa Arti Dari Kedewasaan??

    Adakah usia mampu membuat seseorang menjadi dewasa, dan kegigihan serta kesabaran seorang bocah belum dapatkah dikatakan dewasa?!seorang dengan posisi usia diatas dua puluh yang harusnya dianggap dewasa dan panutan malah terjadi sebaliknya, tidak dapat berpikir dan bertindak layaknya seorang dewasa dan seorang panutan, hanya mementingkan EGO dan kepentingan pribadi. berpikir bahwa anak dibawah umurnya hanyalah seorang bocah yang tidak pantas untuk berkomentar, tidak pantas untuk mengemukakan pendapat, tidak berhak untuk marah hanya karena faktor usia. jadi sebenarnya siapa yg tidak dapat berpikir dewasa, mencoba mengerti akan dirinya namun dirinya tidak pernah mencoba mengerti, jadi siapa yg lebih dewasa dari siapa..? jika ANDA tidak suka disakiti maka jangan sakiti orang lain, jika anda ingin dimengerti maka cobalah lebih dulu untuk mengerti orang lain, jika tak ingin diganggu maka jangan anda ganggu orang lain.
        Menangis bukan berarti lemah, hanya mencoba mempertahankan gejolak amarah yang tengah memuncak hingga keluar air mata.. dan itu lebih baik daripada menjudge seseorang dan bertindak seolah paling benar dan tahu sehingga memojokkan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL PAS PAI SD KELAS 6 SEMESTER 2 BESERTA KUNCI JAWABAN

https://docs.google.com/document/d/1YgelBNTn40RnEtBWlJPdNjvoRcakbbJB/edit?usp=sharing&ouid=101739505118516611094&rtpof=true&sd=true