13.Format Penilaian Antar teman rpp 8

 

Format Penilaian Antar teman

 

Nama teman yang dinilai  : ………………………………….

Nama penilan                       : ………………………………….

Kelas                                      : I

Semester                               : Genap

 

Petunjuk:  Berilah tanda centang  (√)  padakolom  “Ya”  atau  “Tidak”  sesuai

Dengan keadaan kalian yang sebenarnya.          

 

Keterangan: Pernyataan dapat diubah atau ditambah sesuai dengan butir-butir sikap yang dinilai.

 

No

 

Pernyataan

 

Ya

 

Tidak

1.

Temansayaselaluberdoasebelummelakukanaktivitas.

 

 

2.

Teman saya tidak mengganggu teman saya yang beragama lain berdoa sesuai agamanya.

 

 

3.

Teman saya tidak menyontek dalam mengerjakan ujian/ulangan.

 

 

5.

Teman sayat dak melakukan plagiat (mengambil/menyalin karya orang lain tanpa menyebutkan sumber) dalam mengerjakan setiap tugas.

 

 

4.

Teman saya mengemukakan perasaan terhadap sesuatu apa adanya.

 

 

5.

Tema saya melaporkan data  atau informasi apa adanya.

 

 

6.

 

 

 

Jumlah

 

 

 

Keterangan:

Pernyataan dapat diubah atau ditambah sesuai dengan butir-butir sikap yang dinilai.

 

……………., 16 Juli                 2021

Penilai

 

 

 

 

…………………………….

NIP.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL PAS PAI SD KELAS 6 SEMESTER 2 BESERTA KUNCI JAWABAN

https://docs.google.com/document/d/1YgelBNTn40RnEtBWlJPdNjvoRcakbbJB/edit?usp=sharing&ouid=101739505118516611094&rtpof=true&sd=true